5 Game Tertua di Play Store Yang Perlu Diketaui

Apakah anda ingin tahu game tertua di Play Store? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi mengenai game pertama yang rilis di Google Play Store
Apakah anda ingin tahu game tertua di Play Store? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi mengenai game pertama yang rilis di Google Play Store.

game tertua di play store

Google Play Store merupakan salah satu layanan penyedia aplikasi yang masih ada dari dahulu sampai sekarang.

Sudah ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa diunduh secara gratis maupun berbayar melalui Google Play Store.

Bisa dibilang google Play Store menjadi tempat yang paling mudah baagi pengguna android untuk mengunduh aplikasi dan game.

Terdapat banyak sekali game dari berbagai genre yang bisa diunduh dan diinstal dengan mudah melalui Google Play Store.

Banyaknya game yang ditawarkan, sehingga tidak sedikit orang yang bertanya-tanya apa game tertua di Play Store

Game Tertua di Play Store

Google Play Store menyediakan fitur yang dapat digunkan untuk  mengetahui tanggal perilisan sebuah aplikasi atau game dengan sangat mudah.

Jika anda penasaran game apa saja yang pertama kali rilis di Google Play Store, maka kali ini studimsam akan memberikan informasi beberapa game tertua di Play Store pada berikut ini.

Wordfeud

Wordfeud merupakan sebuah game tertua di Google Play Store. Hal ini dikarenakan game Wordfeud pertama kali dirilis pada 1 Agustus 2010 oleh Hakon Bertheussen. Game ini telah diunduh oleh banyak sekali pengguna mencapai lebih dari 10 juta pengguna.

Angry Bird

Saya rasa anda sudah tidak asing dengan game Angry Bird, karena game ini dahulu sangatlah populer dan hampir semua orang memainkannya. Game ini pertama kali rilis di Google Play Store pada tanggal 15 Oktober 2010.

Frozen Bubble

Frozen Bubble merupakan salah satu game tertua di google Play Store yang sangat menarik dimana pengguna diharuskan untuk memeceahkan gelembung untuk bisa memenangkan pertandingan. Game ini juga dirilis pada tahun 2010.

Game Miner 2

Meskipun Game Miner 2 sudah terbilang tua, namun game ini masih cukup asyik untuk dimainkan sampai sekarang. Hal ini dikarenakan, selalu terdapat pembaruan sesuai dengan perkembangan zaman agar penggunanya betah.

Snake Xenzia

Bagi anda yang dulu pernah menggunakan Hp Nokia jadul pastinya tidak akan asing dengan game yang satu ini. Snake Xenzia merupakan game snake sperti di Hp nokia jadul yang kemudian dirilis pada Google Play Store.

Game Tertua di Dunia

Jika sebelumnya adalah informasi menarik mengenai game tertua di Google Play Store, namun berikut ini adalah informasi game tertua di dunia.

Game pertam dan tertua di dunia adalah game Tennis for Two yang dibuat oleh ilmuwan Amerika bernama William Higinbotham.

Pada walnya, game ini ditampilkan pada pameran public tahunan yang dikenal dengan Brookhaven National Laboratory.

Cara memainkan game ini pun bisa dibilang sangatlah mudah yang terdiri dari dua pemain. Pemain pertama akan menekan bola untuk mengirim bola. Kemudian pemain kedua akan menendang bola itu kembali ke lawan.

Saat pertama kali diperkenalkan, game ini sukses menarik minat banyak orang dan bahkan menjadi pelopor kemajuan perkembangan game pada era selanjutnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar game tertua di Play Store dan dunia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.