Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk Download

Apakah anda sedang mencari link download Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut
Apakah anda sedang mencari link download Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut.

naruto senki mod akatsuki menace apk

Seperti yang kita tahu Naruto merupakan serial anime berasal dari Jepang yang udah populer sejak lama sekitar tahun 2007.

Anime ini disukai oleh berbagai umur meuali dari anak kecil hingga orang dewasa pun masih banyak yang suka menonton Naruto.

Salah satu alasan yang membuat banyak orang tertarik dengan anime naruto adalah karena alur ceritanya yang sangat seru dan tidak membosankan.

Dalam anime Naruto terdapat sebuah kelompok orang jahat yang berusaha untuk menguasai dunia dengan cara mengumpulkan 9 biju, nama kelompok tersebut adalah Akatsuki.

Setiap anggota akatasuki memilki kekuatan yang sangat hebat dan berbeda-beda. Sehingga meskipun termasuk kedalam kelompok jahat, namun banyak juga orang yang menyukainya.

Nah kabar baiknya adalah saat ini sudah ada sebuah game bernama Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk yang sangat cocok sekali dimainkan untuk anda yang ingin bernostalgia dengan anime Naruto.

Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk

Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk merupakan sebuah game yang sedang populer dimana pengguna bisa merasakan sensasi pertempuran menggunakan karakter dari anggota Akatsuki.

Dalam game ini anda bisa menggunakan salah satu karakter Akatsuki favorit untuk mengalahkan musuh-musuh yang berusaha mencoba menyerang.

Game Ini sangat seru untuk dimainkan lantaran menyediakan beragam karakter dari member Akatsuki yang bisa digunakan seperti Itachi, Kisame, Pain (Nagato), deidara, Tobi, Hidan, Kakuzu, Sasori, dan lainnya.

Fitur Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk

Aplikasi Naruto Senki Mod ini merupakan hasil bauatan dari pihak ketiga yang telah ditambahkan beberapa fitur menarik. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:
  • New Caharacter
  • New Skill
  • New background
  • New Menu
  • New effect

Download Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk

Game Akatsuki Menace Apk versi 1.17 memiliki ukuran yang terbilang ringan yakni dibawah 92,11 MB. Sehingga, hampir semua smartphone bisa menginstal dan memainkan game ini.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya, maka saya akan membagikan link download Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk pada berikut ini.


Cara Instal Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk

Sebenarnya proses penginstalan aplikasi tidaklah sulit, namun karena file unduhan masih berbentuk ZIP sehingga harus diekstrak terlebih dahulu menggunakan aplikasi Zarchiver.

Berikut cara pasang aplikasi Naruto Senki Mod Akatsuki Menace
  • Langkah pertama, buka aplikasi Zarchiver di ponsel
  • Masuk ke folder Download
  • Cari dan ekstrak file aplikasi Akatsuki menace_1.17
  • Kemudian buka file yang telah diekstrak
  • Ketuk pada aplikasinya dan pilih Instal
  • Apabila muncul notifikasi Install App Dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu sampai proses instal aplikasi selesai

Baca juga: Download Small Business Game Apk Android Gratis

Akhir Kata

Demikinalah informasi menarik dan terlengkap seputar Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk download dan cara instal. Semoga arikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.