Download GDPS Editor 2.2 Apk Versi Terbaru 2022

Belakangan ini sepertinya banyak pecinta game Geometry Dash yang mencari link download GDPS Editor 2.2 Apk
Belakangan ini sepertinya banyak pecinta game Geometry Dash yang mencari link download GDPS Editor 2.2 Apk.

gdps editor 2.2 apk

Bagi anda yang belum tahu, Geometry Das merupakan sebuah game yang sudah ada sejak lama, namun akhir-akhir ini kembali viral dan ramai diperbincangkan.

Meskipun termasuk kedalaam game lawas, namun game ini tidak pernah bosan untuk dimainkan. Oleh karena itu, tidak heran jika sampai saat ini masih banyak orang yang memainkan game Geometry Dash.

Tahukah anda bahwa saat ini telah hadir sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyusun game Geometry Dash sesuai keinginan anda sendiri, nama aplikasinya adalah GDPS Editor 2.2.

Nah jika anda seorang pecinta game Geometry Dash, akan sangat kurang lengkap apabila tidak menginstal GDPS Editor 2.2 Apk.

Mengenal GDPS Editor 2.2 Apk

GDPS Editor 2.2 Apk meruapakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat dan memainkan game Geometry Dash sesuai dengan keinginan diri sendiri.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Blaze dan saat ini telah digunakan oleh para pecinta game Geometry Dash. Hal ini dikarenakan terdapat banyak keunggulan yang bisa didapatkan seperti mengatur objek, latar, tingkat kesulitan, dan bahkan mengatur musik yang diinginkan.

Game ini memiliki tampilan yang sederhana, pemain diharuskan untuk melompat dan berlari sampai ke garis finish.

Meskipun terlihat mudah dan sederhana, namun tantangan didalam game ini terbilang cukup sulit. Apabila tidak jeli dengan rintangan yang diesiakan, maka anda bisa terjebak perangkap dan kalah dalam permainan.

Bagi anda yang ingin mencoba pengalaman baru, mungkin GDPS Editor 2.2 Apk dapat menjadi pilihan tepat untuk dicoba. Karena anda bisa membuat game Geometry Dash dengan kreasi sendiri.

Fitur GDPS Editor 2.2 Apk

Sebelum mencoba menggunakan aplikasinya, anda perlu tahu fitur apa saja yang disediakan terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa fitur GDPS Editor 2.2 Apk:

Tampilan 2D Sederhana

Aplikasi GDPS 2.2 memiliki tampilan dengan grafik 2D yang sederhana. Dengan demikian, pengguna akan lebih mudah untuk memahami fungsi dari menu-menu yang telah disediakan.

Mengedit Permainan

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa membuat objek permainan menjadi lebih menarik. Anda bisa dengan bebas menubah, menyalin, dan menghapus objek yang diinginkan.

Menyesuaikan Tingkat Kesulitan

Game ini memiliki beberapa tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan berdasarkan tingkat kesulitan yang diiinginkan mulai dari mudah, sedang, dan sulit.

Memilih Lokasi dan Warna Latar Belakang

Fitur yang tidak kalah menarik idiesiakan oleha aplikasi ini adalah anda bisa mengubah latar belakang permainan dan memilih lokasi yang akan dijadikan sebagai area tantangan. Semua hal tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan sendiri.

Menambahkan Musik

Jika anda merasa bosan dengan musik yang biasa diputar dalam game, maka anda bisa mengganti musik tersebut dengan lagu yang diinginkan. Silahkan pilih file musik yang telah diunduh untuk dijadikaj sebagai backsound permainan.

Membuat Level dan Mainkan

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat permainan yang diinginkan mulai dari membuat level, meletakan objek dan jebakan. Setelah itu, bisa mencoba permainan yang telah dibuat.

Download GDPS Editor 2.2 Apk

Anda bisa mengunduh aplikasi GDPS Editir seperti mengunduh aplikasi pada umumnya melalui internet.

Berikut ini adalah link download GDPS Editor 2.2 Apk yang bisa digunakan secara gratis.


Silahkan klik link tersebut, kemudian anda akan dibawa kedalam laman untuk mengunduh aplikasinya. Hal yang perlu dilakukan hanyalah menekan tombol Download dan tunggu proses unduhan sampai selesai.

Cara Instal GDPS Editor 2.2 Apk

Setelah berhasil mengunduhnya, maka anda perlu menginstal aplikasinya di ponsel agar bisa digunakan. Berikut ini adalah tutorial memasang aplikasi GDPS Editor 2.2:
  • Langkah pertama, buka menu Pengaturan dan masuk ke menu Keamanan
  • Kemudian aktifkan opsi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal
  • Buka File Manager dan masuk ke folder Downloads
  • Cari file aplikasi GDPS Editor yang telah diunduh
  • Jika sudah ketemu, pilih Instal
  • Setelah itu, tunggu proses instal aplikasi sampai selesai

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar GDPS Editor 2.2 Apk ayng sedang banayk dicari pecinta geme Geometry Dash. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.