Transfer ShopeePay Dapat 200 Ribu, Berikut Caranya

Tahukah anda bahwa ternyata transfer ShopeePay dapat 200 ribu? Maka dari itu, bagi anda yang penasaran bagaimana caranya silahkan simak informasi
Tahukah anda bahwa ternyata transfer ShopeePay dapat 200 ribu? Maka dari itu, bagi anda yang penasaran bagaimana caranya silahkan simak informasi lengkapnya berikut.

transfer shopeepay dapat 200 ribu

Saat ini Shopee menghadirkan Shopeepay dengan tujuan untuk memudahkan penggunannnya dalam melakukan pembayaran  produk di Shopee.

Selain dapat digunakan untuk transaksi pembayaran di aplikasi ghopee, ShopeePay juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi lainnya secara online seperti transfer bank, top up e-wallet, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk bisa menggunakan ShopeePay tentunya anda harus melakukan top up saldo terlebih dahulu melalui Alfamart/Indomart, transfer bank, dan masih banyak cara lainnya.

Bagi anda yang punya saldo ShopeePay, terdapat event yang sangat menarik untuk diikuti dimana anda bisa mendapatkan saldo ShopeePay sebesar 200 ribu dengan cara melakukan transfer ke pengguna lainnya.

Oleh karena itu, jika anda ingin tahu bagaimana cara transfer ShopeePay dapat 200 ribu maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Transfer ShopeePay Dapat 200 Ribu

Shopee tidak pernah bosan untuk menghadirkan berbagai macam promo dengan tujuan menarik minat lebih banyak orang untuk menggunakan layananya.

Beberapa event ini menarik yang seringkali diadakan Shopee adalah orongan harga, gratis, ongkos kirim, dan bahkan cashback.

Salah satu event yang saat ini sedang diadakan adalah event pemeberian cashback dalam jumlah yang sangat besar bagi pengguna yang berhasil melakukan transfer ShopeePay.

Dalam event kali ini, pengguna bisa mendapatkan cashback yang sangat besar mencapai 200 ribu. Nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk membeli produk lain atau disimpan saja.

Syarat Transfer ShopeePay Mendapatkan 200 ribu

Sebelum mengetahui caranya, terdapat persyaratan yang harus diperhatikan agar proses transfer dapat berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa persyaratannya:
  • Memiliki Akun Shopee
  • Telah mengaktifkan fitur ShopeePay
  • Memiliki saldo yang cukup
  • Koeneksi inetenet yang stabil

Cara Transfer ShopeePay Dapat 200 Ribu

Bagi pengguna yang berhasil melakukan transfer ShopeePay ke rekening bank atau pengguna ShopeePay lainnya, maka akan mendaptkan hadiah berupa cashback sebesar 200 ribu.

Berikut ini adalah tutorial transfer ShopeePay untuk mendapatkan saldo 200 ribu:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Shopee
  • Masuk ke menu ShopeePay
  • Kemudian transfer saldo ShopeePay sesuai dengan ketentuan event
  • Transfer saldo bisa ke nomor keluarga, teman, pacar, ataupun orang lain
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan cashback
  • Selesaikan proses transaksi dan masukkan PIN anda
  • Tunggu beberapa saat dan jika berhasil akan mendapatkan cashback 200 ribu

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara transfer ShopeePay dapat 200 ribu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.