Cara Bayar Mcdelivery Pakai GoPay Dapatkan Cashback 50%

Cara bayar Mcdelivery pakai GoPay sedang banyak dicari orang lantaran tidak mau ketinggalan mendapatkan promo cashback hingga 50%
Cara bayar Mcdelivery pakai GoPay sedang banyak dicari orang lantaran tidak mau ketinggalan mendapatkan promo cashback hingga 50%.

cara bayar mcdelivery pakai gopay

Seperti yang diketahui bahwa McDonalds menyediakan beragam metode pemesanan makanan mulai dari makan di tempat, drive thrue, dan McDelivery.

Mcdelivery merupakan sebuah layanan antar makanan dari McDonalds. Dengan menggunakan layanan ini, maka anda bisa memesan makanan hanya dari rumah saja yang nantinya akan diantar lokasi tujuan.

Sekarang metode pembayaran yang digunakan McDonals tidak hanya bisa secara cash, melainkan bisa juga menggunakan metode pembayaran via online.

Pembayaran via online melalui transfer mobile banking atau e-wallet lebih dipilih oleh sebagian orang lantaran lebih mudah untuk digunakan dan tersedia beragam promo menarik.

Salah satu promo yang sedang ditawarkan oleh McD adalah mendapatkan cashback hingga 50% dengan metode pembayaran Mcdeliver melalui GoPay. 

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai cara bayar Mcdelivery pakai Gopay yang bisa diikuti dengan mudah.

Cara Bayar Mcdelivery Pakai GoPay

Pemebayaran mcdelivery menggunakan GoPay sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah, namun masih sedikit orang yang mengetahuinya. Namun sebelum itu, pastikan bahwa akun GoPay yang digunakan sudah diupgrade ke premium.

Baca juga: Cara Upgrade GoPay Plus Tanpa KTP Terbaru

Berikut ini adalah langkah-langkah bayar Mcdelivery menggunakan GoPay:
  • Langkah pertama, lakukanlah pemesanan melalui situs resmi McD
  • Kemudian pilih metode pembayaran sebagai GoPay
  • Selanjutnya lakukan scan QR code yang muncul untuk melanjutkan proses transaksi
  • Masukkan PIN akun GoPay anda
  • Setelah transaksi berhasil, maka pesanan akan diproses dan dikirim

Dengan mengikuti panduan pembayaran yang telah dijelaskan tadi, maka anda hanya perlu menunggu pesanan diantar ke tempat tujuan. Waktu pengiriman biasanya bergantung pada jarak tempuh.

Cara Mendapatkan Cashback 50% dari Pembayaran McD Pakai GoPay

Saat ini Gopay sedang menegadakan event menarik bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran GoPay, maka akan mendapatkan hadiah berupa cashback mencapai 50%.

Dikutip dari laman resmi GoPay, berikut ini adalah cara untuk mendapakatkan promo tersebut:
  • Cashback 50% dengan maksimal transaksi pembelanjaan mencapai Rp 500.000
  • Minimal transaksi Rp 50.000 sudah termasuk biaya antar, pajak, dan take away
  • Hanya berlaku untuk 1x perpengguna
  • Cashback akan otomatis diterima maksimal 2x24 jam
  • Mcdonalds tidak termasuk kedalam pembatasan jumlah cashback bulanan GoPay

Waktu Berlaku Promo cashback 50%

Perlu diketahui bahwa promo online pembayaraan McDelivery melalui GoPay hanya berlaku pada 29-31 Juli 2022. Semenetara itu, promo offlinr drive thru dan take away berlangsung pada 27-28 Juli 2022.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara bayar Mcdelivery pakai GoPay. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.