Game Caterers Hybe Ep 2 Sub Indo, Berikut Link Nontonnya

Game Caterers Hybe Ep 2 Sub Indo memang sangat seru untuk ditonton, sehingga tidak heran jika banyak yang mencari link download dan cara menontonnya
Game Caterers Hybe Ep 2 Sub Indo memang sangat seru untuk ditonton, sehingga tidak heran jika banyak yang mencari link download dan cara menontonnya.

game caterers hybe ep 2

Perlu diketahui bahwa Game Caterers sebelumnya sudah menayangkan episode pertama bersama artis Hybe Label pada tanggal 15 Juli 2022. acara tersebut sukses lantaran banyak sekali orang yang suka dan menatikan kehadiran episode berikutnya.

Seharunya Game Caterers Hybe Ep 2 sudah tayang, namun penayangan tersebut mengalami pengunduran karena terdapat suatu kendala. Hal ini tentunya membuat para penggemar menjadi kecewa.

Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena studimsam akan memberikan informasi perubahan jadwal Game Caterers Hybe Ep 2 beserta link dan cara menontonnya pada berikut ini.

The Game Caterers Hybe Ep 2

The Game Caterers Hybe Ep 2 merupakan salah satu variety show Korea yang sedang populer di kalangan masyarakat luas.

Salah satu alasan yang menyebabkan banyak sekali orang menantikan kehadiran acara variety show Garapan PD Na Young Seok adalah akan menampilkan artisartis naungan Hybe seperti Seventeen, enhypen, TXT, Formis 9, Le Sserafim, dan lainnya.

Aksi seru dari para idol Hybe telah berhasil membuat Game Caterers Hybe Ep 1 disaksikan oleh banyak orang. Sehingga tidak sedikit orang yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran episode berikutnya.

Akan tetapi, banyak kabar yang beredar bahwa Game Caterers Hybe Ep 2 akan mengalami perubahan jadwal tayang karena suatu hal.

Jadwal Tayang The Game Caterers Hybe Ep 2

Seharusnya Game Caterers Hybe Ep 2 akan tayang di TvN pada tanggal 22 Juli 2022 lebih tepatnya pukul 10.30 PM (KST) atau pukul 20.30 WIB. Namun variety show Garapan PD Nao mengumbkan bahwa adanya perubahan jadwal tayang secara resmi.

Jadwal tayang epiose yang ditayangkan pada Stasiun TV Korea akan tetap ditayangkan pada tangal 22 Juli 2022. Akan tetapi, jadwal tayang Game Caterers Hybe Ep 2 di Youtube ada perubahan menjadi tanggal 24 Juli 2022 pukul 09.00 PM (KST) atau pukul 07.00 WIB.

Link Nonton Game Caterers Hybe Ep 2 Sub Indo

Menonton acara Game Cateters dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone yang dimiliki. Akan tetapi, pastikan memiliki koneksi internet yang stabil agar bisa berjalan dengan lancar.

Anda bisa menyaksikan acaa Game Caterers melalui beberapa platform seperti kanal TV Korea dan bahkan yang paling mudah adalah Youtube.

Bagi anda yang sudah tidak sabar menontonnya, berikut ini adalah beberapa link nonton Game Caterers Hybe Ep 2 Sub Indo terbaru:
  • Hyperia Live    : Disini
  • Usee TV           : Disini
  • Youtube            : Disini

Silahkan pilih satu link yang telah disediakan untuk bisa masuk ke laman resmi penayangan acara variety show Korea The Game Caterers Hybe Episode 2.

Akhir Kata

Demikianlah infromasi menarik dan terlengkap seputar The Game Caterers Hybe Ep 2 Subtittle Indonesia yang sedang dinantikan oleh para penggemarnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk dan terima kasih telah berkunjung.