Salah Satu Game Favorit KPOP Idol Yang Perlu Kamu Tahu!

Anda ingin tahu salah satu game favorit KPOP Idol? Untuk bisa mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut
Anda ingin tahu salah satu game favorit KPOP Idol? Untuk bisa mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

game favorit kpop idol

Bermaian game merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan sebagian orang untuk melepas kepenatan atau hanya sekeder mengisi waktu luang.

Hampir semua orang suka dengan game, tidak terkceuali dengan para Idol KPOP. Meskipun mereka memiliki waktu yang sangat padat, namun terkadang mereka juga meluangkan waktu untuk relaksasi sejenak dengan bermain game.

Sebagai penggemar KPOP tentunya kita mempunyai rasa penasaran untuk mengetahui game apa saja yang seringkali dimainkan oleh para Idol KPOP.

Oleh karena itu, pada kali ini saya akan menjelaskan informasi mengenai salah satu game favorit KPOP Idol yang seringkali dimainkan ketika memiliki waktu luang.

Game Favorit KPOP Idol

Game Favorit KPOP Idol merupakan beberapa game yang seringkali dimainkan oleh para artis KPOP. Tentunya hal ini akan disukai oleh para penggemar, karena apapun yang disukai oleh idolanya pasti penggemar juga akan ikut menyukainya.

Jika anda penasran dengan game apa saja yang dimainkan oleh Idol KPOP, berikut ini adalah beberapa gamenya:

SuperStar

Superstar merupakan salah game favorit KPOP Idol. Game ini dapat dibilang mirip dengan game Guitar Hero dimana pengguna diharusan untuk mengetuk not sesuai dengan irama beat lagu.

Game SuperStar sangat cocok sekali dimainkan untuk para penggemar K-POP, karena emua lagu yang tersedia di game ini merupakan lagu KPOP.

Menariknya adalah anda bisa menyelesaikan challenge yang tersedia dalam game ini untuk mendapatkaan photocard idol favorit.

Sudden Attack

Sudden Attcak merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan yang bernama GameHi.

Game bergenre peperangan ini memangawalnya disukai oleh para pria. Namun saat ini sudah banyak perempuan yang suka memainkan game Sudden Attack, contoh KPOP Idol yang memainkan game ini adalah Apink dan Mina Twice.

Apex Legends

Apex Legends sebagai games battle royaleberbasis hero produksi developer Respawn Entertainment dan diedarkan oleh Electronic Arts.

Berbeda dengan PUBG Mobile yang menyajikan pengalaman pertarungan yang realitas, Apex Legends Mobile menampilkan karakter fiksi. Hero atau yang disebut Legend mempunyai ceritanya sendiri dengan kekuatan khusus dan uniknya masing-masing.

Salah KPOP Idol yang terkenal sangat handal bermain game Apex Legends adalah Miyawaki Sakura. Bahkan Sakura bisa mendapatkan kemenangan di game Apex Legends ini.

Baca juga: Aplikasi Nonton Drakor Dibayar Dengan Uang, Video Buddy

Fortnite

Fortnite Battle Royale ialah games online multipemain yang besar sekali, mengikutsertakan 100 pemain keduanya di jagat maya.

Permainan ini di inspirasi oleh ide yang ditenarkan oleh novel Jepang Battle Royale, di mana orang paling akhir yang berdiri dianggap sebagai juara.

Pemain dijatuhkan ke tempat random di jagat maya di mana mereka bebas mencari senjata untuk bela diri.

Beberpa Idol KPOP yang suka memainkan game Fortnite adalah Jae Day^, Miyawaki Sakura, dan Mark Got7.

League of Legends

Bagi anda yang belum tahu, League of Legends merupakan game MOBA yang sangat terkenal di Korea Selatan. Bahkan terdapat beberpa pemain legendaris yang berasal dari Korea.
Dengan demikian, tidak heran jika banyak Idol KPOP yang gemar memainkan game ini. Jin BTS, Heechul Super Junior, dan Day6 meruapakan deretan Idol KPOP yang suka beramain game League of Legends.

Overwatch

Overwatch merupakan salah satu game peperrangan multiplayer yang dikembangkaan oleh Blizzard Entertainmet.

Game ini terbilang sangat seru untuk dimainkan. Sehingga banyak sekali Idol KPOP yang suka memainkan game ini seperti Jisoo Blackpink, Jungkook BTS, dan Hayoung Apink.

PUBG

PUBG dapat dibilang menjadi game yang paling banyak dimainkan oleh Idol KPOP. Bahkan game ini dijadikan sebagai salah satu perlombaan dalam ISAC (Idol Star Athletics Championship).

Dealam perlombaan ISAC akan ada puluhan group KPOP yang bertarung untuk mendapatkan gelar juara. Kabarnya para anggota NCT Dream pernah mendapatkan gelar juara PUBG dalam ISAC.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar salah satu game favorit KPOP Idol. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.