Download Stumble Guys Mod Apk 0.37 Unlimited Gems and Token

Stumble Guys Mod Apk 0.37 unlimited gems and tokens sepertinya belakangan ini tengah ramai dicari, karena sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya
Stumble Guys Mod Apk 0.37 unlimited gems and tokens sepertinya belakangan ini tengah ramai dicari, karena sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya.

stumble guys mod apk 0.37

Tidak sedikit orang yang memilih bermain game sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas seharian atau hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja.

Jika anda sedang mencari game yang seru dan sedang populer dikalangan para gamers mungkin Stumble Guys dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan.

Saat ini game Stumble Guys telah hadir dalam versi terbaru yang bisa langsung diinstal melalui penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Hadirnya game terbaru tersebut pastinya telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur tambahan yang akan membuat penggunanya semakin betah memainkan gamenya.

Namun bagi anda yang ingin bernostalgia dengan memaainkan game versi lawasnya yaitu Stumble Guys Mod Apk 0.37, maka bisa mengunduhnya melalui link yang akan dibagikan.

Apa Itu Stumble Guys Mod Apk 0.37?

Stumble Guys merupakan sebuah game yang sederhana namun sangat seru untuk dimainkan yang dimana para pemainnya diharuskan untuk bisa bertahan hingga akhir pertandingan melawan 32 pemain lainnya.

Dalam game ini, pemain yang berusaha berjuang mengalahkan musuh dan bertahan sampai akhir pertandinganlah yang akan memenangkan game ini.

Salah satu alasan yang menyebabkan banyak orang tertarik untuk memainkan game ini adalah memiliki gameplay yang menarik dan pastinya seru.

Saat ini game Stumble Guys telah dilakukan pembaruan versi yang dilakukan oleh pihak developer dengan tujuan para pemain menjadi semakin betah memainkan game ini.

Meskipun telah hadir dalam versi terbaru, banyak pemain yang merindukan game Stumble Guys verssi lama. Apabila anda ingin bernostalgia, maka bisa mencoba memainkan Stumble Guys Mod Apk 0.37 yang merupakan versi pertama.

Fitur Stumble Guys Mod Apk 0.37 Unlimited Gems and Tokens

Mungkin saat ini anda sedang penasaran mengenai fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh game Stumble Guys versi pertama. Berikut ini adalah daftar fitur yang disediakan oleh game Stumble Guys Mod Apk 0.37:

Unlimited Gems

Salah satu fitur utama yang akan didapaatkan dengan menggunakan aplikasi ini adalah fitur unlimited gems. Dengan demikian, anda bisa membeli semua item yang tersedia tanpa perlu takut gems akan habis.

Unlimited Tokens

Selain gems yang tidak terbatas, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang tidak kalah menarik lainnya yaitu unlimited tokens. Dengan adanya fitur ini, anda dapat menggunakannya untuk membeli skin dan animasi yang diinginkan. Bahkan bisa juga mendapatkan skin yang keren dan langka.

Unlock All Skin

Jika pada versi originalnya terdapat item dan skin premium, namun dengan menggunakan Stumble Guys Mod maka semua item dan skin yang premium tersebut bisa digunakan dengan bebas tanpa perlu membelinya.

Multi Player

Dengan adanya fitur ini, maka permaianan akan terasa lebih menyenangkan. Hal ini dikarenakan anda bisa memainkan game secara online bersama dengan 32 pemain di seluruh dunia. Anda juga bisa main bareng dengan teman, pasangan, ataupun kerabat.

No Ads

Berbeda dengan game lainnya yang  biasanya terdeapat iklan menggangu, namun ketika memainkan game Stumble guys Mod Apk tidak akan ada lagi iklan-iklan yang mengganggu serunya permainan.

Download Stumble Guys Mod Apk 0.37 Unlimited Gems and Tokens

Bagi anda yang tertarik untuk memainkan game versi lawas ini, maka bisa mengunduhnya langsung melalui link download Stumble Guys Mod Apk 0.37 paada berikut ini.


Cara Instal Stumble Guys Mod Apk 0.37

Setelah menunggu proses unduhan sampai selesai, maka anda bisa melanjutkan menginstal aplikasinya agar bisa digunakan. Berikut ini adalah tutorial menginstal game Stumble Guys:
  • Buka File Manager dan masuk ke folder Download
  • Cai file aplikasi yang telah diunduh sebelumnya
  • Jika sudah ketemu, silahkan klik tombol Instal
  • Kemudian jika mundul pop up Install App dari Sumber Tidak Dikenal, silahkan pilih Izinkan
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses instal aplikasi selesai

Cara Bermain Stumble Guys

Game ini sangatlah seru dimana anda harus berusaha memenangkan peertandingan melawan 32 player lainnya. Berikut ini adalah cara bermain game Stumble guys:
  • Langkah pertama, buka game Stumble Guys Mod di ponsel
  • Pilih menu Party untuk membuat room baru
  • Kemudian akan muncul kode room yang bisa dibagikan kepada teman anda yang ingin bermain bareng
  • Selanjutnya minta teman anda untuk memasukkan kode room tersebut pada menu Party
  • Jika teman anda sudah kumpul dalam satu room, maka silahkan mulai game
  • Setelah itu, anda hanya perlu merewati rintangan yang ada dalam game dan capai garis finish pertama

Baca juga: Download Pose Sakura School Simulator Apk Terbaru

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game Stumble Guys Mod Apk 0.37 yang tengah banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.