Download CarX Street Mod Apk Unlimited Money

Game bergenre balapan sepertinya belakangan ini sedang populer, sehingga tidak heran jka banyak yang mencari link download CarX Street Mod Apk
Game bergenre balapan sepertinya belakangan ini sedang populer, sehingga tidak heran jka banyak yang mencari link download CarX Street Mod Apk Unlimited Money.

carx street mod apk

Bermain game merupakan sebuah aktivitas yang sangat mengasyikan. Sebagian orang memilih memainkan game sebagai salah satu cara alternatif untuk menghilangkan rasa kebosanan.

Dari sekian banyaknya genre game yang ada, game dengan genre balapan merupakan salah satu game yang paling diminati oleh hampir semua kalangan.

Selain seru untuk dimainkan, game balapan juga cukup menantang adrenalin. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang menjadi ketagihan setelah memainkan game ini.

Nah kebetulan belum lama ini para pecinta game sedang ramai memperbincangkan sebuah game balapan baru yakni CarX Street Mod Apk. Bagi anda yang penasaran dengan game ini, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Mengenal CarX Street Mod Apk

CarX Street Mod Apk merupakan sebuah game balapan 3D yang dapat dimainkan dengan mudah di ponsel android.

Game ini belakangan sedang banyak dicari oleh para gamers lantaran memiliki gameplay yang sangat mirip dengan game CarXStreet di Play Station 5.

Dengan adanya game ini, maka anda bisa merasakan sensai keseruan game balapan seperti di Play Station 5 hanya dengan menggunakan smartphone android saja.

Salah satu keunggulan yang dimiliki game ini adalah grafk 3D yang terlihat realistis. Dengan demikian, anda menjadi tidak bosan untuk memainkan gamenya.

Misi utama dalam game ini adalah menjadi pembalap jalanan legendaris di Sunset City. Akan ada beberapa mode balapan yang bisa dimainkan seperti balapan drag, drift, dan lainnya.

Perbedaan CarX Street Versi Original dan Mod

Bagi anda yang belum pernah memainkan gamenya, maka sebaiknya perlu tahu tahu perbedaan antra game CarX Street versi original dengan modifikasi.

Pada umunya game dengan versi original akan memiliki fitur yang lebih terbatas seperti adanya iklan uang dan game terbatas. Namun pastinya lebih aman untuk digunakan.

Sementara itu, game CarX Street versi modifasi menyediakan fitur premium yang tidak bisa ditemukan pada versi aslinya seperti unlimited money, gratis fitur premium, dan tidak ada iklan. Akan tetapi, memiliki resiko yang tinggi seperi malware dan bahkan akun dibanned.

Fitur CarX Street Mod Apk

Bagi anda yang belum tahu, aplikasi game ini telah dimodifikasi oleh piha ketiga. Sehingga tersedia bergam fitur yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi versi originalnya.

Unlimited Money

Game ini menawarakan berbagai nacam item menarik seperti mobil, warna cat mobil, aksesoris modifikasi, dan lainnya. Namun item tersebut tidak semuanya gratis ada beberapa item yang berbayar.

Oleh karena itu, gunakanlah CarX Street Mod Apk untuk bisa mendapatkan semua item yang disediakan tanpa perlu takut uang akan habis.

Grafis 3D dan Realistis

Ketika memainkan game ini, anda akan kagum dengan kualitas gambar yang diberikan. Anda dapat merasakan sensasi bermain game balapan yang terlihat nyata, hampir sama seperti versi aslinya di play Station 5.

Banyak Mode Permainan

Game ini menyedikan beberapa mode balapan yang seru untuk dimainkan seperti mode Race, Attack, dan Drift. Banyaknya mode balapan inilah yang memebuat anda tidak akan bosa memainkan game CarX Street.

Balapan Online

Saat ini sudah ada sekitar 5 juta orang dari seluruh dunia yang memainkan game ini. Anda bisa memainkan game ini dengan sunggguh-sungguh untuk bisa meraih posisi 10 besar di leader board.

Mode Offline dan Online

Mode offline cocok sekali dimainkan untuk anda yang ingin latihan balapan melawan program komputer. Namun jika ingin lebih seru, maka bisa mencoba mode online dimana anda akan berhadapan dengan pemain lainnya.

Tidak Ada Iklan

Dalam game versi modifikasi ini, anda tidak akan menjumpai iklan-iklan yang mengganggu saat bermain game. Hal ini dikarenakan terdapat fitur untuk menonaktifkan iklan.

Download CarX Street Mod Apk Unlimited Money

Bagi anda yang penasaran dan sudah tidak sabar untuk merasakan keseruan memainkan gamenya, maka bisa langsung mengunduhnya melalui link download CarX Street Mod Apk pada berikut ini.


Game balapan ini dikembangkan oleh CarX Technologies. Sementara itu, untuk ukuran file aplikasinya adalah 83.4 MB dan hanya diperuntukkan perangkat Android 5.0 keatas.

Cara Instal CarX Street Mod Apk

Proses instal aplikasi sangat diperlukan agar anda bisa memainkan gamenya. Berikut ini adalah panduan untuk menginstal aplikasi CarX Street Mod:
  • Langkah pertama, buka File Manager
  • Masuk ke Penyimpanan internal dan buka folder Downloads
  • Kemudian cari file aplikasi yang telah diunduh
  • Jika sudah ketemu, silahkan ketuk aplikasinya dan pilih Instal
  • Apabila muncul notifikasi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, tunggu proses instal aplikasi sampai selesai

Apakah CarX Street Mod Apk Aman Digunakan?

Seperti yang telah dijelaskan bahwa CarX Street Mod Apk merupakan sebuah aplikasi game dari hasil modifikasi pihak ketiga, sehingga dapat dibilang illegal.

Meskipun game ini menawarkan banyak sekali fitur yang menggiurkan dan bisa digunakan dengan mudah di smartphone, namun bukan berarti tidak memiliki resiko.

Game versi modifikasi merupakan game illegal, sehingga mempunyai banyak resiko yang mungkin saja terjadi seperti virus, akun diblokir atau banned, dan pastinya akan sangat merugikan pihak developer.

Baca juga: Naruto Senki Mod Akatsuki Menace Apk Download

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game balapan yang tengah viral yaitu CarX Street Mod Apk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.