Mengenal Aplikasi Pihak Ketiga ML dan Cara Mengatasinya

Belum lama ini sepertinya banyak player yang terdeteksi menggunakan aplikasi pihak ketiga ML, sehingga tidak bisa login ke dalam game
Belum lama ini sepertinya banyak player yang terdeteksi menggunakan aplikasi pihak ketiga ML, sehingga tidak bisa login ke dalam game.

aplikasi pihak ketiga ml

Semenjak dirilis sampai sekarang, posisi Mobile Legend sebagai game online dengan jumlah peminat terbanyak masih belum bisa digantikan.

Semakin kesini  tentunya Mobile Lengend akan selalu melakukan penambahan item dan fitur baru guna membuat penggunanya semakin betah.

Tidak hanya itu saja, keamanan game Mobile Legend juga semakin ditingkatkan agar para tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Nah belum lama ini, Mobile Legend sedang melakukan pembersihan terhadap para player yang melakukan tindakan kecurangan seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Bagi player Mobile Legend yang terdeteksi oleh sistem menggunakan aplikasi pihak ketiga ML, maka tidak akan bisa login ke dalam game.

Apa Itu Aplikasi Pihak Ketiga ML?

Aplikasi pihak ketiga ML merupakan sebuah aplikasi bukan hasil buatan Moonton yang biasanya menyediakan fitur-fitur melebihi batasan dalam game.

Pada umumnya aplikasi pihak ketiga digunakan oleh sebagian player karena menawarkan fitur cheat atau mod menu yang akan memudahkan player memenangkan game.

Beberapa fitur yang biasanya disediakan oleh aplikasi pihak ketiga Mobile Legend adalah map hack, modifikasi skin, dan lain sebagainya.

Menggunakan aplikasi hasil dari modifikasi pihak ketiga merupakan tindakan kecurangan yang sangat dilarang oleh pihak ketiga Mobile Legends.

Saat ini tingkat keamanan game Mobile Legends sudah semakin ketat, sehingga bagi para player yang masih maksa menggunakan aplikasi pihak ketiga maka tidak akan bisa login ke dalam game dan bahkan bisa terbanned.

Daftar Aplikasi Pihak Ketiga Mobile Legend (ML)

Mungkin saat ini anda penasaran mengenai aplikasi apa saja yang termasuk ke dalam aplikasi pihak ketiga. Berikut ini adalah beberapa aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga:
  • Ag Injector
  • Zolaxis Patcher
  • Lulubox 
  • IMLS Apk
  • Skin Tools ML
  • Script ML
  • Semua VPN yang digunakan untuk login ke dalam game
  • Dll

Sebetulmya masih ada aplikasi pihak ketiga yang belum disebutkan, namun pada intinya adalah aplikasi-aplikasi yang dilarang adalah aplikasi yang melakukan tindakan kecurangan pada game Mobile Legends.

Cara Mengatasi Terdeteksi Mengggunakan Aplikasi Pihak Ketiga ML

Apabila anda merasa pernah menggunakan aplikasi pihak ke-3 saat memainkan game Mobile Legends, maka cara yang paling mudah untuk mengatasinya adalah dengan menonkatifkan atau menguninstal aplikasi-aplikasi tersebut.

Namun apabila sudah mematikan aplikasi tersebut masih saja terdeteksi pelanggaran, maka anda bisa mencoba mengikuti cara mengatasi terdeteksi pelanggaran aplikasi pihak ketiga ML pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka File Manager
  • Selanjutnya masuk ke dalam folder Penyimpanan Internal>Android>data>com.mobile.legends>files>dragon2017>android
  • Kemudian hapus file yang bernama ClickPicData.bin, LiveSawHistory.bin, dan Updatefile.xml
  • Jangan lupa hapus cache aplikasi Mobile Legends untuk membersihkan file yang tersisa
  • Setelah itu, coba login ulang ke dalam game
  • Selesai

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mengatasi terdeteksi pelanggaran menggunakan aplikasi pihak ketiga ML. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.