Cara Berhenti Langganan Mola TV di Indihome Terbaru

Tidak sedikit orang yang mencari informasi cara berhenti langganan Mola TV di Indihome karena suatu alasan tertentu
Tidak sedikit orang yang mencari informasi cara berhenti langganan Mola TV di Indihome karena suatu alasan tertentu. Sebetulnya caranya mudah dilakukan, namun masih sedikit orang yang mengetahuinya.

cara beerhenti langganan mola tv di indihome

Mola TV merupakan sebuah platform yang menyediakan layanan streaming pertandingan sepakbola  internasional. Tersedia lebih dari 380 pertandingan sepakbola yang akan ditayangkan.

Karena jumlah pengguna yang semakin bertambah banyak, kini Mola TV juga menayangkan beberapa film favorit serta TV Series.

Kita perlu berlangganan setiap bulannya untuk bisa terus mengakses layanan Mola TV. Namun karena sekarang sudah ada banyak platform streaming lain yang ltidak kalah lengkap dan gratis, sehingga ada beberapa pengguna Mola TV yang ingin berhenti berlangganan.

Sebetulnya proses berhenti langganan Mola Tv mudah untuk dilakukan, akan tetapi masih terbilang sedikit orang yang mengetahui bagaimana caranya.

Nah bagi anda yang ingin berhenti berlangganan karena suatu alasan, maka bisa simak informasi cara berhenti langganan Mola TV di Indihome pada berikut ini.

Syarat Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome

Terdapat persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu untuk bisa menonaktifkan layanan dari Mola TV. Berikut ini adalah beberapa persyaratan untuk berhenti langganan Mola Tv di STB Indihome:

Memiliki Aplikasi Mola TV

Persyaratan pertama yang tentunya harus dipenuhi adalah mempunya aplikasi Mola TV yang terinstal di STB Indihome. Karena kita akan menggunakan fitur yang disediakan Mola Tv untuk berhenti berlangganan.

Telah Melunasi Tagihan Mola TV

Kemudian jangan lupa untuk memastikan bahwa tagihan perbulan sudah dilunasi semua. Setelah itu, baru anda bisa memberhentikan tagihan langganan Mola TV.

Cara Berhenti Langganan Mola TV di Indihome

Sebelumnya anda perlu tahu bahwa menonaktifkan langganan Mola TV tidak hanya bisa dengan membiarkannya secara begitu saja. Karena biaya langganan perbulan akan selalu masuk pada tagihan.

Untuk bisa berhenti berlangganan, kita tidak perlu pergi ke Plaza Telkomsel atau menghubungi Customer Service (CS). Namun sekarang aplikasi Mola TV sudah menyediakan fitur untuk Berhenti Langganan.

Berikut ini adalah cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome:
  • Langkah pertama, nyalakan TV Indihome
  • Kemudian pada meu Apps, silahkan pilih Use Apps Store
  • Selanjutnya buka aplikasi Mola TV
  • Pada halaman utama, pilih menu My Accounts
  • Buka pada tab Subscription
  • Kemudian pilih paket Mola TV yang digunakan
  • Setelah itu, tekan tombol Berhenti Berlangganan

Apakah Ada Biaya Berhenti Langganan Mola TV di Indihome?

Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya apakah melakukan pemberhentian langganan Mola TV di Indihome akan dikenai biaya tambahan atau tidak.

Sampai sekarang pihak Mola TV ataupun Indihome tidak mengenakan biaya sepeserpun bagi customer yang akan berhenti langganan.

Dengan demikian, anda bisa menonaktifkan Mola TV kapan pun sesuai keinginan dan bahkan masih bisa menikmati tayangan di Mola TV meskipun paket langganan sudah tidak aktif asalkan durasi paket masih ada.

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara berhenti langganan Mola TV di Indihome? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.