Cara Membuat Januari Dump di IG Terbaru 2023

Banyak orang yang ingin tahu cara membuat Januari Dump di IG (Instagram) karena tren tersebut tengah viral baru-baru ini
Banyak orang yang ingin tahu cara membuat Januari Dump di IG (Instagram) karena tren tersebut tengah viral baru-baru ini.

cara membuat januari dump di ig

Aplikasi Instagram menyediakan berbagai macam fitur menarik yang dapat digunakan dengan mudah. Salah satunya adalah fitur insta story yang seringkali digunakan untuk mengunggah aktivitas yang sedang dilakukan dalam bentuk foto maupun video.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan hal lain-lain di aplikasi Instagram seperti lokasi, waktu, pertanyaan, dan hal lain yang sedang viral belakangan ini yaitu Januari Dump Instagram.

Meskipun sudah banyak orang yang mengikuti tren ini, namun masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara membuat Januari Dump di IG.

Apa Itu Januari Dump Instagram?

Januari Dump Instagram merupakan sebuah tren yang berisi serangkaian atau rangkuman perjalanan yang telah dilakukan selama bulan Januari.

Banyk orang yang tertarik untuk mengikuti tren ini karena bisa untuk mengenang momen-momen menarik yang menarik dan tidak terlupakan.

Isi dari Januari Dump di IG tidak hanya bisa berbentuk berupa foto atau gambar, melainkan bisa juga berupa potongan video yang digabung menjadi satu.

Perlu diketahui juga tren ini bisa juga dibuat pada bulan-bulan selain Januari seperti February Dump, Maret Dump, dan lain sebagainya.

Cara Membuat Januari Dump di IG

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dengan tren yang sedang viral ini, maka anda bisa ikutan membuatnya sendiri. Berikut ini adala hpanduan membuat Januari Dump di Instagram:
  • Pastikan sudah mengupdate aplikasi Instagram ke versi terbaru
  • Kemudiann buka aplikasi Instagram dan login ke akun anda
  • Kemudian masuk ke menu Insta Story atau Cerita
  • Selanjutnya unggah foto ataupun video yang diinginkan
  • Ketuk tombol Sticker, lalu cari dan pilih Add Yours atau Balasan Anda
  • Pada kolom balasan anda, silahkan ketikkan “Januari Dump”
  • Setelah itu, hanya perlu klik ikon centang dan unggah story anda

Akhir Kata

Bagaimana tentu sangat mudah bukan untuk cara membuat Januari Dump di IG (Instagram). Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak karena telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku