Weekly Diamond Pass ML: Sistem Berlangganan Diamond Murah

Weekly Diamond Pass ML sedang ramai diperbincangkan, karena dikabarkan menawarkan diamond dengan harga yang lebih terjangkau
Weekly Diamond Pass ML sedang ramai diperbincangkan, karena dikabarkan menawarkan diamond dengan harga yang lebih terjangkau.

weekly diamond pass ml

Mobile Legend merupakan salah satu game online yang masih ramai dimainkan sampai sekarang. Selain seru untuk dimainkan, game ini juga menyediakan fitur yang lengkap dan event-evet menarik.

Salah satu alasan yang membuat banyak orang betah memainkan game ini adalah tersedia berbagai macam hero, skin, dan item lain yang menarik untuk digunakan.

Namun untuk bisa memiliki item yang diinginkan, pemain perlu mengeluarkan uang untuk top up diamond terlebih dahulu.

Mengingat harga diamond Mobile Legend yang tidak murah, pemain bisa memanfaatkan fitur Weekly Diamond Pass ML untuk membeli diamond dengan harga yang lebih murah.

Weekly Diamond Pass ML

Weekly Diamond Pass ML merupakan sebuah fitur baru yang menawarkan layanan pembelian diamond secara berlangganan.

Perlu diketahui harga pembelian diamond menggunakan sistem berlangganan ini hanya Rp 29.000. 

Bagi pemain yang membeli Weekly Diamond Pass di game Mobile Legend, maka akan mendapatkan 210 diamond dalam waktu 7 hari. Sehingga pemain bisa melakukan klaim sebanyak 30 diamond pada setiap harinya.

Sistem berlangganan ini cocok sekali untuk para pemain yang ingin membeli diamond game Mobile Legend namun memiliki keterbatasan dana.

Hadiah Weekly Diamond Pass Mobile Legend

Selain memperoleh diamond, pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah lainnya dengan membeli Weekly Diamond Pass.

Hadiah harian pertama yang bisa diperoleh adalah starlight point. Kemudian hadiah keedua adalah Weekly Diamond Pass Choice Bundle yang bissa dipilih seperti Starlight Magic Fragment, Crystal Aurora, Ticket atau Magic Dust.

Deretan hadiah menarik tersebut bisa pemain dapatkan secara mudah hanya dengan melakukan pembelian diamond menggunakan sistem berlangganan tersebut.

Cara Top Up Weekly Diamond Pass ML

Weekly Diamond Pass menjadi salah atu solusi tepat untuk para pemain yang ingin membeli diamond dengan harga murah. Berikut ini adalah tata cara top up Weekly Diamond Pass Mobile Legend:
  • Langkah pertama, buka game Mobile Legends
  • Klik logo Diamond Pass seperti akan melakukan top up diamond
  • Kemudian pilih Weekly Diamond Pass
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan seperti Google Play Voucher, e-wallet, dan lain sebagainya
  • Jika transaksi berhasil dilakukan, maka nantinya diamond dan hadiah menarik akan dikirimkan mulai dari 00:00 waktu server

Akhir Kata

Demikianla informasi menarik dan terlengkap seputar Weekly Diamond Pass ML (Mobile Legend). Semoga artikel in dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.