5 Aplikasi Pengganti Helo Yang Bisa Digunakan

Belum lama ini beredar kabar bahwa aplikasi Helo akan ditutup, sehingga banyak pengguna yang mulai mencari tahu aplikasi pengganti Helo
Belum lama ini beredar kabar bahwa aplikasi Helo akan ditutup, sehingga banyak pengguna yang mulai mencari tahu aplikasi pengganti Helo.

aplikasi pengganti helo

Helo merupakan aplikasi sosial media besutan ByteDance yang dirilis pada tahun 2018 di India dan kini sudah tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Dalam aplikasi Helo, pengguna dapat membagikan postingan berupa teks, gambar, dan video pendek. Selain itu, aplikasi Helo juga menyediakan berbagai macam tugas yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan hadiah koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang.

Meskipun aplikasi tersebut banyak diminati, namun pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang aplikasi Helo akan ditutup. Jika anda penasaran, maka bisa simak informasi mengenai penjelasan kenapa aplikasi Helo ditutup.

Beredarnya kabar tersebut membuat sebagai pengguna setia merasa kecewa. Kemudian sebagian pengguna kini sedang mencari tahu aplikasi mirip Helo.

Kelebihan Aplikasi Helo

Hanya dengan menggunakan aplikasi Helo, anda akan mendapatkan banyak keuntungan antara lain:
  • Konten lokal terbaru
  • Tersedia beragam pilihan efek seperti filter dan stiker yang unik
  • Tren selalui diperbarui dalam 10 menit
  • Menghasilkan uang

Daftar Aplikasi Pengganti Helo

Bagi anda yang mungkin sedang mencari aplikasi pengganti Helo, maka bisa mencoba beberapa pilihan aplikasi pada berikut ini:

TikTok

Sama seperti aplikasi Helo, TikTok juga merupakan aplikasi yang dirilis oleh perusahaan dari China yaitu ByteDance. TikTok menawarkan pengalaman yang serupa dengan Helo dalam hal mengeksplorasi konten yang relevan dengan minat Anda. 

Tidak hanya itu, aplikasi TikTok juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan tugas yang tersedia. Sehingga TikTok termasuk ke dalam satu aplikasi pengganti Helo.

Kwai

Kwai adalah aplikasi berbagi video pendek yang populer di Asia. Anda dapat membuat video kreatif dengan efek dan filter menarik, serta berbagi dengan komunitas pengguna Kwai. 

Kwai menawarkan pengalaman yang serupa dengan Helo dalam hal berbagi konten video yang menarik dan menemukan video dari pengguna lain.

Likee

Likee adalah platform berbagi video pendek dengan berbagai efek kreatif, filter, dan alat pengeditan. Anda dapat membuat video lucu, tantangan, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui komentar dan pesan. 

Likee dapat menjadi alternatif yang baik untuk Helo dalam hal mencari dan berbagi konten video menarik

Moj

Moj merupakan aplikasi berbagi video pendek yang dikembangkan oleh ShareChat. Moj menawarkan berbagai konten video yang dapat dieksplorasi, termasuk tarian, lip sync, komedi, dan banyak lagi. 

Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan Helo, sehingga anda dapat beradaptasi menggunakan aplikasi Moj dengan lebih mudah.

Snack Video

Snack Video bisa dijadikan sebagai pengganti aplikasi Helo. Snack Video adalah platform berbagi video pendek yang mirip dengan Helo dalam hal konten yang menarik dan hiburan singkat

Snack Video menawarkan beragam fitur seperti filter, efek kreatif, dan alat pengeditan video yang memungkinkan Anda membuat konten yang menarik. Anda juga dapat berinteraksi dengan pengguna lain melalui komentar dan pesan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar rekomendasi aplikasi pengganti Helo yang dapat menjadi pilihan tepat untuk dicoba. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih banyak sudah berkunjung.