6 Bot Telegram Cari Jodoh Selain Anonymous Yang Perlu Diketahui

Bagi anda yang mungkin sedang dalam proses mencari pasangan hidup, mungkin beberapa bot Telegram cari jodoh selain anonymous ini bisa menjadi pilihan
Bagi anda yang mungkin sedang dalam proses mencari pasangan hidup, mungkin beberapa bot Telegram cari jodoh selain anonymous ini bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan.

bot telegram cari jodoh selain anonymous

Salah satu bot yang terkenal di Telegram adalah bot anonymous. Hal tersebut karena pengguna bisa berkomunikasi dengan pengguna lainnya secara acak, sehingga banyak yang memanfaatkannya untuk mencari teman baru atau bahkan jodoh.

Selain bot anonymous, sebenarnya masih ada banyak pilihan bot Telegram lain yang menyediakan fitur lebih lengkap dan multifungsi. Akan tetapi, masih sedikit pengguna yang mengetahuinya.

Jika anda merasa bosan dengan bot anonymus, maka bisa mencoba beberapa bot Telegram alternatif lainnya yang bisa digunakan mencari teman baru atau jodoh.

Bot Telegram Cari Jodoh Selain Anonymous

Berikut ini adalah nama-nama bot Telegram beserta penjelasannya yang bisa digunakan untuk memabntu menemukan pasangan hidup.

Random Chatss Bot (@RandomChatssBot)

Bot di Telegram pertama yang bisa dicoba adalah Random Chatts bot dimana hampir sama dengan bot anonymous, hanya saja terdapat perbedaan pemilihan jenis kelamin dan usia penggunanya. 

Selain itu, bot ini juga menyediakan pemilihan bahasa, sehingga percakapan pada chat akan sesuai dengan bahasa yang telah dipilh.

Anonim Chat Indo (@AnonimChatIndo)

Sama seperti bot sebelumnya, bot Anonim Chat Indo dapat mempertemukan pengguna dengan lawan chat secara acak. Namun, perbedaanya adalah bot ini hanya dikhususkan untuk sama-sama pengguna Indonesia. Sehingga, tidak bisa bertemu dengan pengguna lain yang berasal dari luar negeri.

Txtfromanon (@txtfromanonbot)

Bot Txtfromanon di Telegram memungkinkan penggunanya untuk melakukan percapakan dengan pengguna anonim yang rata-rata berasal dari Indonesia. Sehingga, tidak heran jika banyak yang memanfaatkannya untuk mencari teman baru atau bahkan jodoh.

Salah satu keunggulan bot ini adalah pengguna bisa bermain game dengan teman chat. Adapun salah satu game yang bisa dimainkan adalah game tebak kata yang mengharuskan pengguna menebak kata yang dimiliki oleh lawan chat.

Zodier (@zodier_bot)

Bot Zodier ini merupakan salah satu bot Telegram cari jodoh terdekat dari lokasi yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Hal ini dikarenakan, pengguna perlu mengkonfirmasi gender, umur, lokasi domisili, dan lainnya untuk bisa dipertemukan dengan lawan chat yang sesuai dan terdekat.

Akan tetapi, bot ini memiliki kekurangan adanya resiko terhadap masalah privasi dan penyalahgunaan data. Oleh karena itu, pengguna tetap perlu berhati-hati dan menjaga data pribadi miliknya.

AnonyMeet (@AnonyMeetBot)

Bot AnonyMeet hampir sama seperti bot sebelumnya dimana seringkali dimanfaatkan untuk menemukan jodoh atau pasangan hidup. Untuk tipsnya adalah selalu gunakan bot sejenis ini dengan bijak agar nantinya tidak ada kerugian yang terjadi.

AnonRuBot (@AnonRuBot)

Bagi pengguna yang mungkin sedang mencari pasangan hidup dari luar negeri khususnya Rusia, maka AnonRuBot menjadi pilihan tepat untuk digunakan. Pasalnya dalam bot ini, pengguna akan dipertemukan dengan lawan chat orang Rusia asli secara acak. Sehingga, pengguna harus bisa bahasa Rusia atau setidaknya bahasa Inggris.

Cara Menggunakan Bot Telegram Cari Jodoh Selain Anonymous

Jika sudah tahu beberapa nama bot yang bisa dimanfaatkan untuk mencari jodoh, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui cara  untuk menggunakannya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian masukkan nama bot pada kolom pencarian
  • Pilih salah satu bot Telegram yang tampil
  • Selanjutnya pilih Start/Mulai
  • Setelah itu, ikuti petunjuk bot

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar bot Telegram cari jodoh selain Anonymous yang bisa digunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih banyak sudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku