Aplikasi Seezn Streaming Drama Korea, Download dan Cara Menggunakannya

Sepertinya belakangan ini banyak sekali warganet yang sedang mencari link download aplikasi Seezn apk yang biasanya untuk streaming drama Korea
Sepertinya belakangan ini banyak sekali warganet yang sedang mencari link download aplikasi Seezn apk yang biasanya digunakan untuk streaming drama Korea.

aplikasi seezn download

Serial drama Korea atau yang biasa disebut dengan drakor merupakan tayangan favorit warga Indonesia khususnya para perempuan berumur remaja.

Alasan yang membuat drakor digemari oleh banyak orang yaitu alur ceritanya yang mampu membuat penontonnya terbawa suasana atau baper. Dengan demikian, penonton menjadi semakin betah untuk melihat film drakor.

Tidak hanya itu, alur ceritanya juga selalu tidak terduga sehingga dapat membuat para penonton rela berlama-lama menonton drakor karena penasaran dengan ceritanya yang seru.

Kabar baiknya adalah saat ini anda bisa menonton film ataupun live streaming drama Korea hanya dengan bermodalkan hp dan kuota internet yang anda miliki yaitu menggunakan aplikasi Seezn.

Mengenal Apa Itu Seezn Apk

Aplikasi Seezn merupakan sebuah apk atau app yang menyediakan layanan live streaming drama Korea. 

Hal yang membedakan antara aplikasi Seezn dengan aplikasi live streaming lainnya yaitu dapat dilihat pada aplikasinya yang menggunakan bahasa Korea. Oleh sebab itu, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang mengerti bahasa Korea.

Namun bagi anda yang tidak mengerti bahasa Korea, maka bisa menggunakan aplikasi Seezn sebagai salah satu media untuk belajar bahasa Korea secara otodidak.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan streaming drama Korea saja, melainkan juga bisa mengetahui informasi terkini yang sedang terjadi di Korea Selatan.

Kekurangan yang dimiliki aplikasi ini adalah terdapat beberapa program yang terkunci. Dengan demikian, anda diharuskan untuk membayar jika tertarik untuk melihat program tayangan yang terkunci.

Download Aplikasi Seezn Apk 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini belum hadir secara resmi di Indonesia. Oleh karena itu, anda tidak bisa mendownload aplikasinya di google play store.

Untuk mengunduh aplikasinya bisa dengan cara melalui link download aplikasi Seezn apk pada berikut ini.

Detail Deskripsi Aplikasi
  • Nama Aplikasi : Seezn(시즌) – 즐거움을 다 본다!
  • Versi : 06.04.09
  • Developer : KT corp.
  • Update : 2021-07-16
  • Ukuran File : 79,1 MB

Download

Cara Install Aplikasinya Seezn

Untuk cara menginstal aplikasi Seezn sama seperti seperti menginstal aplikasi lainnya. Bagi anda yang tidak mengetahui caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Buka File Manager atau Explorer
  • Kemudian cari file Seezn apk yang telah anda download
  • Setelah itu install aplikasinya
  • Jika terdapat peringatan perizinan install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal maka pilih izinkan
  • Tunggu beberapa saat sampai proses install selesai

Cara Menggunakan Aplikasi Seezn 

  • Seperti yang sudah dijelaskan bahwa anda bisa menonton tayangan serial drama Korea di aplikasi ini. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Seezn:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya pada ponsel yang anda gunakan
  • Kemudian login menggunakan akun Facebook atau KakaoTalk
  • Masukkan password baru untuk akun anda yang sebaiknya terdiri dari huruf, angka, dan simbol
  • Kemudian isi semua data yang diperlukan dan login
  • Setelah berhasil login maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini

Perlu anda ketahui bahwa anda diharuskan untuk mengaktifkan VPN terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan, aplikasi Seezn belum mendapatkan izin di Indonesia.

Jadi, anda perlu mendownload aplikasi VPN dan menginstal aplikasinya. Kemudian buka aplikasinya dan memilih server negara Korea Selatan. Setelah itu, tinggal menjalankan VPN dan buka aplikasi Seezn untuk menonton drakor.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai aplikasi Seezn yang menyediakan layanan untuk nonton serial drama Korea. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.