Nama Aplikasi Tulisan Berjalan di Layar Hp (LED Scroller Pro)

nama aplikasi tulisan berjalan di layar hp yaitu LED Scroller Pro yang memungkinkan anda untuk membuat tulisan berjalan dengan mudah dan cepat
Apakah anda sedang penasaran dengan nama aplikasi tulisan berjalan di layar hp yang viral di Tiktok? Tenang saja, studimsam akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Nama Aplikasi Tulisan Berjalan di Layar Hp (LED Scroller Pro)

Jika anda pengguna Tiktok, pastinya belakangan ini seringkali menemui video-video pendek yang menampilkan tulisan berjalan di layar hp android ataupun ios pada video tersebut.

Video yang sedang viral ini terbilang cukup unik dan menarik sehingga orang yang melihatnya juga menjadi tertarik untuk membuatnya sendiri. Namun karena masih baru, tidak banyak orang yang mengetahui cara membuat video tulisan berjalan di layar hp.

Oleh sebab itu, bagi anda yang tertarik untuk membuatnya maka kali ini saya akan memberikan informasi lengkapnya pada berikut ini. 

Nama Aplikasi Tulisan Berjalan di Layar Hp

Untuk membuat video tulisan berjalan, anda tidak harus bisa skill editing video yang cukup rumit. Melainkan anda sudah bisa membuat video tulisan berjalan di layar hp dengan menggunakan aplikasi saja.

nama aplikasi tulisan berjalan di layar hp yaitu LED Scroller Pro yang memungkinkan anda untuk membuat tulisan berjalan dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Dari sekian banyaknya aplikasi untuk membuat tulisan berjalan, LED Scroller Pro adalah salah satu aplikasi yang paling mudah untuk digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat tulisan berjalan yang viral di Tiktok hanya dengan mengetikkan teks, mengatur ukuran teks, memilih warna teks, dan menentukan arah gulir teks.

Selain mudah digunakan, ukuran file aplikasi ini juga cukup ringan hanya beberapa MB saja. Sehingga tidak memakan ruang penyimpanan hp secara berlebihan.

Kenapa Aplikasi Tulisan Berjalan Viral?

Salah satu alasan kenapa aplikasi tulisan berjalan di layar HP ini bisa viral yaitu karena banyaknya orang yang membuat video-video pendek menggunakan aplikasi ini di berbagai media sosial khususnya Tiktok.

Contoh video yang saat ini sedang ramai banget yaitu video anak yang sedang memegang hp dengan tulisan berjalan yang isinya "Malu Bos Udah Gede Masih Main Ef Ef”.

Download LED Scroller Pro Aplikasi Tulisan Berjalan

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba membuat tulisan berjalan di layar hp android atau ios. Maka bisa langsung mengunduh aplikasi LED Scroller Pro melaluinya link download pada berikut ini.


Setelah berhasil mengunduhnya, maka langkah selanjutnya anda perlu menginstal aplikasinya agar bisa menggunakannya.

Cara Membuat Tulisan Berjalan di Layar Hp

Sebenarnya anda dapat membuat tulisan berjalan dengan sangat mudah. Akan tetapi, bagi anda yang tidak tahu caranya karena belum pernah menggunakannya maka simak langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Langkah pertama, buka aplikasi LED Scroller Pro pada ponsel yang digunakan
  • Masukkan teks yang akan dimasukkan ke dalam video tulisan berjalan 
  • Atur ukuran tulisan dengan klik tombol (+) atau (-)
  • Pilih Text Color untuk mengatur warna tulisan 
  • Pilih Back Color untuk mengatur warna latar tulisan
  • Atur kecepatan tulisan dengan menggeser bagian slider berwarna kuning
  • Tekan tombol Start untuk melihat hasilnya 
  • Tekan tombol Stop untuk berhenti

Anda hanya bisa melihat hasil video tulisan berjalan dari aplikasi saja. Dengan kata lain, berarti anda tidak bisa menyimpan video LED Scroller Pro ke galeri.
 

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar nama aplikasi tulisan berjalan di layar hp yang sedang viral yaitu LED Scroller Pro. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku