Apa Itu BlackCopyLink? Berikut Pengertian dan Cara Membuatnya

BlackCopyLink atau BlackKopyLink merupakan topik yang sedang menjadi viral dan menarik perhatian di kalangan warganet

BlackCopyLink atau BlackKopyLink merupakan topik yang sedang menjadi viral dan menarik perhatian di kalangan warganet. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang mencari Black Copy Link di mesin pencarian seperti Google.


blackcopylink


Belakangan ini emoji durian viral lantaran memiliki bentuk yang menarik dan yang paling unik adalah emoji ini tidak tersedia di keyboard bawaan ponsel.


Sehingga tidak heran apabila akhir-akhir ini banyak sekali warganet yang mencari cara membuat emoji durian ini sendiri. 


Bagi anda yang tertarik dengan emoji durian, maka bisa mencoba membuatnya menggunakan situs emoji serta bantuan BlackCopyLink.


Mengenal BlackCopyLink

Banyak orang yang mengira kalau BlackCopyLink adalah sebuah situs yang bisa digunakan untuk mengunduh emoji durian yang sedang viral saat ini.


Namun sebenarnya BlackKopiLink merupakan salah satu  fitur yang dapat digunakan untuk mengunduh suatu file dari internet. 


Anda bisa menekan ikon BlackCopyLink untuk menyalin link yang natinya dapat dipakai untuk mengunduh berbagai file seperti gambar, video, dokumen, apk, dan yang lainnya.


Cara Mendapatkan Emoji Black Copy Link

Terkadang anda menemui emoji ini di situs-situs internet, saat ini anda sudah bisa membuat emoji semacam ini sendiri untuk dikirim ke orang lain melalui sosial media.


Terdapat beberapa situs yang bisa anda manfaatkan untuk mengunduh emoji Black Copy Link dengan gratis seperti flaticon.com, icons8.com, dan iconsdb.com.


Anda bisa memilih berbagai macam jenis ikon atau emoticon sesuai keinginan anda. Kemudian, unduh icon tersebut untuk anda jadikan emoji atau stiker.


Baca juga: Emoji Durian Salin TikTok, Berikut Cara Membuatnya


Cara Membuat Emoji Sticker BlackCopyLink di WhatsApp

Saat ini mungkin cukup banyak orang yang ingin membuat Black Copy Link, namun tidak mengetahui caranya. Berikut ini adalah langkah-langkah membuat BlackKopyLink:

  • Kunjungi situs flaticon.com di browser kesayangan anda
  • Kemudian cari “copy link” pada kolom pencarian yang disediakan
  • Selanjutnya pilih salah satu ikon Black Copy Link yang akan dijadikan sebagai emoji
  • Buka situs makeemoji.com
  • Kemudian unggah file BlackCopyLink yang telah diunduh sebelumnya
  • Tunggu proses uggahan selesai, lalu anda sudah bisa mengunduhnya
  • Buka aplikasi WhatsApp pada ponsel atau PC 
  • Selanjutnya mullai percakapan dengan seseorang atau grup, tekan tombol klik,  pilih sticker,  lalu unggah emoji yang sudah didownload


Akhir Kata

Demikianlah innformasi  menarik seputar BlackCopyLink yang sedang rami menjadi perbincangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.