Download Gas Station Simulator Mod APK dan Cara Instal

Game Gas Station Simulator Mod APK saat ini telah direview oleh banayk Youtuber Gaming. Sehingga tidak heran jika game ini mendadak viral
Game Gas Station Simulator Mod APK saat ini telah direview oleh banayk Youtuber Gaming. Sehingga tidak heran jika game ini mendadak viral dan banyak dicari oleh para gamers.

gas station simulator mod apk

Bermain game merupakan salah satu cara alternatif yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kepenatan stelah beraktivitas seharian ataupun hanya sekedar untuk mengisi waktu luang.

Saat ini sudah banyak sekali game seru yang dapat dimainkan di Pc ataupun smartphone, salah satunya yaitu game Gas Station Simulator Mod APK yang sedang viral belakangan ini.

Bagi anda yang penasaran dengan game ini, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini sampai akhir.

Apa Itu Gas Station Simulator Mod APK?

Gas Station Simulator merupakan sebuah game simulasi membuat pom bensin sendiri yang dirilis oleh Drago Entertainment. Game ini sedang booming dan bahkan sudah direview oleh banyak Youtuber Gaming.

Dalam game ini, anda bisa bermain mensimulasikan atau mengelola pom bensin yang anda miliki dengan bebas agar bisa berkembang dengan pesat.

Pada saat bermain game ini, terdapat banyak sekali misi yang dapat diselesaikan sambal mengelola bisnis pom bensin. Game ini sangatlah seru sehingga banyak orang tertarik untuk memainkannya.

Gas Station Simulator Mod APK Android

Sebelumnya game ini hanya bisa anda mainkan di Play Station dan PC atau laptop. Namun kabar baiknya adalah saat ini sudah tersedia versi mobile yang dapat langsung dimainkan pada smartphone anda.

Bermaibn game Gas Station Simulator Mod APK di ponsel dapat dikatakan lebih mudah dan seru. Hal ini dikarenakan, game lebih mudah terkontrol tanpa perlu ribet menekan tombol keyboard.

Meskipun game Gas Simulator sudah tersedia untuk versi mobile, namun saat ini aplikasinya belum tersedia di penyedia layanan aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Oleh sebab itu, bagi anda yang tertarik untuk memainkan game ini maka bisa mengunduhnya melalui link download Gas Station Simulator Mod APK for android yang akan dibagikan pada berikut.

Download Gas Station Simulator Mod APK

Game ini memilik ukuran file yang terbilang kecil hanya sekiitar 82 MB saja. Oleh sebab itu, support untuk berbagai smartphone meskipun memiliki RAM yang kecil.

Bagi anda yang sudah tidak sabar memainkan game ini, maka berikut ini adalah link download game Gas Station Simulator Mod APK for android yang bisa langsung digunakan.


Cara Instal Game Gas Simulator di Android

Sebenarnya anda bisa melakukan penginstalan aplikasi ini dengan mudah, namun diperlukan apliakasi tambahan untuk mengekstrak file yang telah diunduh sebelumnya. Berikut ini adalagh cara instal aplikasi Game Gas Simulator:
  • Langkah pertama, download dan instal aplikasi Zarchiver
  • Buka aplikasi zarchiver dan ekstrak file Game Station Simulator_1.7z
  • Kemudian masukkan password dengan “ada di video” agar proses ekstrak file dapat dijalankan
  • Buka file Simulator Gas Station Apk yang telah diekstrak
  • Klik Instal, kemudian izinkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu sampai proses instal selesai

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai link download game Gas Station Simulator Mod APK dan cara menginstalnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.