Harga Cornetto BT21 dan Kapan Tanggal Rilisnya

Saat warganet sedang dihebohkan kabar yang beredar bahwa es krim Cornetto akan berkolaborasi dengan karakter BTS. Lantas berapa harga Cornetto BT21?
Saat warganet sedang dihebohkan kabar yang beredar bahwa es krim Cornetto akan berkolaborasi dengan karakter BTS. Lantas berapa harga Cornetto BT21 dan kapan tanggal rilisnya? Untuk mengetahuinya, maka simak artikel ini sampai selesai.

cornetto bt21

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Cornetto merupakan salah satu merk produk es krim yang populer sejak zaman dahulu. Es krim ini terkenal memiliki rasa yang enak dengan ciri khas adanya coklat diujungnya.

Belakangan ini Cornetto sedang ramai diperbincangakan banyak orang terutama para penggemar BTS. Hal ini dikarenakan, Cornetto sedang melakukan kolaborasi dengan group boyband trekenal dari Korea Selatan yaitu BTS.

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan event kolaborasi ini dan ingin mencoba rasa es krim Cornetto X BT21.

Cornetto BT21

Cornetto BT21 meerupakan sebuah event kolaborasi antara Cornetto X BTS dengan menghadirkan produk es krim edisi terbatas yang bertemakan BT21.

Bagi anda yang belum tahu, BT21 adalah karakter yang dibuat oleh BTS dengan LINE FRIENDS yang telah dirilis pda tahun 2017 lalu.

Dalam event kolaborasi Cornetto B21 akan ada 8 karakter kartakter karaktur yang mempresentasikan para member BTS.

Anggota BT21 terdiri dari:
  • KOYA (RM)
  • TATA (V)
  • COOKY (Jungkook)
  • RJ (Jin)
  • SHOOKY (Suga)
  • MANG (J- Hope)
  • CHIMMY (Jimin)
  • VAN (karakter tambahan)

Hadirnya produk special edition dari kolaborasi Cornetto BT21 yang akan dirilis dalam waktu dekat tentunya membuat para ARMY menanti dan memburu produknya.

Harga Cornetto BT21

Sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai harga es krim Cornetto BT21. Namun kabarnya produk es krim kolaborasi ini akan segera dirilis dalam waktu yang dekat.

Semoga saja es krim Cornetto BT21 ini akan segera dirilis secepat mungkin, karena sudah banyak Army yang tidak sabar untuk menikmatinya.

Kapan Es Krim Cornetto BT21 BTS Rilis?

Perlu diketahui bahwa belum lama ini Cornetto telah merilis iklan televesi yang mempromosikan Cornetto BT21. Oleh sebab itu, artinya  produk es krim tersebut akan segera dirilis namun sayangnya belum ada informasi tepatnya tanggal berapa.

Agar anda tidak ketinggalan mengenai informasi rilisnya es krim BT21 atau informasi terkait lainnya, maka bisa menantikan kabar perlisinya di akun Instagram @cornetto_idn.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar harga Cornetto BT21 dan kapan tanggal rilisnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.