Youtube Vanced Error 400, Berikut Cara Mengatasinya

Belum lama ini, sepertinya banyak orang yang mengalami masalah Youtube Vanced Error 400
Belum lama ini, sepertinya banyak orang yang mengalami masalah Youtube Vanced Error 400. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara mengatasinya.

youtube vanced error 400

Youtube merupakan aplikasi alternatif Youtube premium yang sedang ramai digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa menonton video-video Youtube tanpa perlu takut ada iklan yang mengganggu.

Meskipun fitur yang ditawarkan sangat memuaskan, namun terkadang Youtube Vanced mengalami bebrpa kejadian error layaknya aplikasi pada umumnya.

Masalah yang paling umum terjadi adalah Youtube Vanced Error 400. Jika anda juga mengalamai hal demikian, maka untuk tahu penyebab dan cara mengatasinya simak informasi lengkapnya berikut ini.

Youtube Vanced Error 400

Belakangan ini banyak pengguna Youtube Vanced yang sedang dibuat resah, karena ketika mencoba memutar salah satu video Youtube dalama aplikasi tersebut muncul peringatan 'ada masalah dengan server {400}'.

Setelah ditelusuri rupanya proyek Youtube Vanced telah dihentikan. Meskipun demikian, akabarnya aplikasi ini masih bisa digunakan hingga dua tahun kedepan.

Lantas bagaimana dengan permasalahan Youtube Vanced Error 400? Sebernarnya anda tidak perlu risau karena saya akan memberikan informasi cara mengatasinya.

Kenapa Youtube Vanced Error 400?

Kebanyakan error di aplikasi Vanced disebabkan olek cache dan data aplikasi yang siudah menumpuk. Oleh sebab itu, jika data dan cache tersebut masih dibiarkan maka akan mengakibatkan error seperti error 400 bakalan terjadi.

Maka dari itu, sebaiknya anda harus rutin untuk memastikan kalau aplikasi youtube Vanced terbebas oleh cache yang menumpuk. Derngan demikian, aplikasi ini dapaat digunakan dan berjalan dengan normal.


Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Bagi anda yang mengalami permasalahan seperti ini, maka bisa mengikuti langkah-langkah untuk mengatasinya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka pengaturan Hp anda
  • masuk menu Manajemen Aplikasi dan pilih Daftar Aplikasi
  • Selanjutnya pilih aplikasi Youtube Vanced
  • Kemudian pilih Penggunaan Penyimpanan dan klik tombol Hapus Data
  • Setelah data dan cache berhasil dihapus, maka tekan kombol kembali
  • Pilih tombol Paksa Berhenti pada aplikasi Youtube Vanced
  • Kemudian bersihkan cacahe aplikasi yang berjalan di background
  • Setelah itu, coba buka kembali aplikasi Youtube Vanced

Baca juga: nokia terbaru mirip iphone

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik mengenai cara mengatasi Youtube Vanced Error 400 dengan sangat mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.