Apa Itu Soda Version TikTok? Berikut Penjelasannya

Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya apa itu soda version TikTok yang sedang viral. Jika anda penasaran dengan artinya, maka simak informasi le
Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya apa itu soda version TikTok yang sedang viral. Jika anda penasaran dengan artinya, maka simak informasi lengkapnya berikut.

soda version tiktok

TikTok sampai saat ini masih menjadi sosial media yang paling banyak digandrungi terutama untuk anak-anak remaja.

Selain menghadirkan berbagai macam video pendek yang menarik, TikTok juga kerapkali menghadirkan tren-tren baru yang populer di kalangan masyarakaat luas.

Jika anda aktif scroll TikTok pastinya akan sering melihat tren soda version yang belakangan ini kerapkali muncul di FYP (For Your Page) TikTok.

Namun sayangnya sampai saat ini belum banyak orang yang tahu apa itu soda version TikTok. Oleh karena itu, pada kali ini saya akan menjelaskannya pada berikut ini.

Apa Itu Soda Version TikTok?

Soda version TikTok adalah sebuah tren baru yang sedang viral dan iikuti oleh para conten creator TikTok.

Tren soda verison ini berasal dari luar negeri yang kemudian menjadi viral di negara kita tercinta yaitu Indonesia.

Dalam video yang sedang viral ini, terdapat 4 botol minuman soda yang diberikan serbuk mint dengan tujuan untuk membuat minuman soda tersebut menjadi berbusa dalam hitungan detik saja.

Namun sebelum diberikan serbuk mint, pada masing-masing botol minuman soda ditempelkan stiker wajah artis idolanya.

Tren soda version TikTok yang sedang viral ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui botol minuman soda dengaan tempelan wajah idola yang berbusa paling tinggilah yang akan menjadi pemenangnya.

Error Soda Version

Bagi anda yang belum tahu, Soda version TikTok juga kerapkali dikaitkan dengan permasalahan error yang akhir-akhir ini dialami oleh pengguna TikTok.

Error soda version awalnya dirasakan oleh seorang pengguna Tiktok yang melihat tulisan soda version setelah beberapa menit menggunakan aplikasi TikTok.

Namun setelah dietlusuri rupanya tidak hanya satu pengguna saja yang mengalami permasalahan ini. Banyak pengguna TikTok lain yang juga mengalami hal seperti ini.

Tidak sedikit pengguna Tiktok yang mengalami error soda version yang mengira kalau akun TikTok mereka telah diretas. Namun kemungkinan besar permasalahan ini akibat adaanya bug di aplikasi TikTok.

Sampai saat ini pihak Tiktok belum memberikan pernjelasan mengenai permasalahan soda version. Oleh sebab itu, anda perlu bersabar jika mengalami permasalahan seperti ini.

Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop Dijamin Berhasil

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar pertanyaan apa itu soda version TikTok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.