Download Touch The Devil Hu Tao Apk Terbaru 2022

Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari link download Touch The Devil Hu Tao Apk lantaran sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya
Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari link download Touch The Devil Hu Tao Apk lantaran sudah tidak sabar untuk memainkan gamenya.

touch the devil hu tao apk

Pada saat ini sudah ada banyak sekali game mulai dari yang berbayar hingga gratisan dapat dimainkan dengan mudah.

Setiap game biasanya memiliki genre yang berbeda-beda seperti genre horor, pertarungan, balapan, olahraga, simulasi, dan masih banyak yang lainnya.

Apabila anda sedang mencari game genre horor yang sedang populer dan seru untuk dimainkan, mungkin game Touch The Devil Hu Tao Apk bisa menjadi pertimbangan untuk dimainkan.

Apa Itu Touch The Devil Hu Tao Apk?

Touch The Devil Hu Tao Apk merupakan sebuah game horor yang saat ini sedang terkenal dimana pemain bisa menyentuh iblis atau setan.

Game ini tidak disarankan untuk anak dibawah umur. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa hal agak vulgar seperti bisa menyentuh iblis seksi dengan wajah yang cantik namun sedikit menyeramkan.

Anda bisa memainkan game ini dengan VR 360 derajat, sehingga seperti bisa merasakan secara langsung berinteraksi dengan iblis atau setan yang ada.

Saat ini game Touch The Devil Hu Tao Apk bisa dimainkan di PC/Laptop melalui Steam. Namun game ini tidaklah gratis alias berbayar yaitu sekitar Rp 39.999 untuk bisa memainkannya.

Meskipun demikian, anda masih bisa memainkan game ini versi gratis yang bisa diinstal di ponsel  dengan mudah.

Fitur Touch The Devil Hu Tao Apk

Sebelum memainkan gamenya, sebaiknya anda perlu tahu apa saja fitur-fitur yang disediakan oleh game Touch The Devil Hu Tao Apk. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:

Tidak Berbayar atau Gratis

Jika pada versi PC/Laptop game ini berbayar, namun dengan menggunakan game Touch The Devil Hu Tao versi android menjadi gratis. Sehingga anda bisa merasakan keseruan memainkan gamenya tanpa perlu mengeluarkan uang.

Unlock All

Tidak hanya itu saja, semua item yang disediakan oleh game ini juga gratis. Dengan demikian, anda tidak perlu membeli item yang diinginkan untuk bisa memainkannya.

Virtual Reality 360

Salah satu keseruan yang dimiliki game ini adalah pengguna bisa memainkan gamenya menggunakan VR 360. Sensasi keseruan menggunakan alat tersebut tentunya sangatlah berbeda, anda bisa melihat atau bahkan berinteraksi dengan iblis dari berbagai sudut yang berbeda.

Iblis Bervarian

Dalam game ini, anda akan menjumpai banyak sekali iblis yang berdatangan. Iblis-iblis tersebut ternyata memiliki jenis yang berbeda-beda.

Download Touch The Devil Hu Tao Apk

Sebenarnya anda dianjurkan untuk mendownload game ini melalui layanan resmi seperti Steam sebagai bentuk dukungan terhadap pihak developer.

Akan tetapi, jika anda tidak ingin mengeluarkan uang maka bisa mengunduhnya secara gratis melalui link download Touch The Devil Hu Tao Apk yang akan dibagikan pada berikut ini.


Game tersebut memiliki ukuran file yang terbilang ringan hanya sekitar 14 MB. Sehingga tidak memakan ruang penyimpanan besar di smartphone anda.

Cara Instal Touch The Devil Hu Tao Apk

Setelah berhasil mengunduhnya, maka anda perlu menginstal aplikasinya di ponsel untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah cara instal aplikasi Touch The Devil Hu Tao:
  • Langkah pertama, buka menu Setting/Pengaturan di ponsel
  • Buka menu Keamanan, kemudian aktifkan opsi Intsll App dari Sumber Tidak Dikenal
  • Selanjutnya buka File Manager
  • Masuk folder Downloads
  • Cari file aplikasi yang telah diunduh
  • Jika sudah ketemu, silahkan klik Instal
  • Setelah itu, tunggu proses instal aplikasi sampai selesai

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game Touch The Devil Hu Tao Apk yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.