Apakah Sakura School Simulator Akan Dihapus? Berikut Ulasannya

Belakangan ini banyak beredar kabar game SSS akan dihilangkah, sehingga tidak sedikit yang bertanya apakah Sakura School Simulator akan dihapus?
Belakangan ini banyak beredar kabar game SSS akan dihilangkah, sehingga tidak sedikit yang bertanya apakah Sakura School Simulator akan dihapus? Silahkan baca sampai selesai untuk mengetahui kebenarannya.

apakah sakura school simulator akan dihapus

Sakura School Simulator merupakan salah satu game simulasi yang tengah ramai menjadi perbincangan dan dimainkan banyak orang.

Namun sayangnya baru-baru ini beredar kabar bahwa Sakura School Simulator akan dihapus oleh Garusoft selaku pihak developer game tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Garusoft akan menghapus game Sakura School Simulator karena ada seorang yang tidak bertanggung jawab telah memodifikasi game tersebut.

Kabar ini rupanya tersebar dengan sangat cepat, sehingga banyak orang yang bertanya-tanya apakah Sakura School Simulator akan dihapus? Kapan Sakura School Simulator dihapus?

Sampai saat ini masih banyak orang yang belum tahu kebenarannya, sehingga studimsam akan memberikan informasi atau penjelasan mengenai kabar game Sakura School Simulator yang akan dihapus.
 

Apakah Sakura School Simulator Akan Dihapus?

Perlu diketahui bahwa kabar ini bermula ketika seorang youtuber dengan akun  YT Ichal_Koeg mengunggah sebuah pose atau tarian karakter Sakura School Simulator baru.

Pose tersebut menjadi viral hingga sampai ke luar negeri. Tidak sedikit juga orang yang tertarik untuk menggunakan pose tersebut.

Dengan viralnya pose tersebut ternyata membuat seorang dengan nama akun  @ Manawi96198772 mengajukan sebuah pertanyaan melalui akun resmi Garusoft.

Kira-kiri isi dari Twitter tersebut adalah “Baru-baru ini saya melihat dance baru yang di tambahkan ke pengeditan karakter video sakushima di luar negeri, saya memastikan bahwa tidak ada gerakan seperti itu, apakah itu hanya spesifikasi”.

Kemudian Twitter tersebut mendapatkan sebuah balasan dari Garusoft yang isinya  “Ini adalah versi bajakan ilegal, Saya telah mengirimkan permintaan penghapusan ke akun tersebut”

Tidak hanya itu saja, Garusoft juga memberikan sebuah statement yang cukup kontroversi dalam pesan balasan tersebut yaitu “Tim Garusoft tidak akan ragu lagi untuk menghapus game sakura School Simulator di semua negara”.

Pernyataan tersebutlah yang membuat para pemain menjadi panik serta khawatir game Sakura School Simulator akan dihapus.

Baca juga: 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg

Fakta Kabar Sakura School Simulator Akan Dihapus

Menurut saya banyak orang yang salah sangka dengan statement dari Garusoft yang telah diungkapkan melalui balasan Twitter.

Inti dari isi pesan balasan tersebut adalah pihak Garusoft tidak akan menghapus game Sakura School Simulator, melainkan meminta penghapusan terhadap pose-pose illegal yang telah dibuat YT Ichal_Koeg. 

Namun Garusoft juga tidak akan ragu untuk menghapus game SSS jika terjadi pelanggaran yang tidak diinginkan.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa kabar yang beredar menganai game Sakura School Simulator akan dihapus adalah hoaks semata. Jadi anda tidak perlu khawatir dan masih memainkan game seperti biasanya.

Saya yakin semakin banyak orang yang memainkan gamenya, maka kemungkinan besar Sakura School Simulator tidak akan dihapus.

Baca juga: Apakah Sakura School Simulator Haram? Berikut Informasi Lengkapnya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan apakah Sakura School Simulator akan dihapus atau tidak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku