Cara Beli Tiket di Mtix Untuk Besok Dengan Mudah

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari cara beli tiket di Mtix untuk besok agar tidak kehabisan, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada
Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari cara beli tiket di Mtix untuk besok agar tidak kehabisan, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

cara beli tiket di mtix untuk besok

Berkembangnya teknologi yang sangat cepat juga berpengaruh terhadap dunia film dimana kita bisa membeli tiket tanpa perlu mengantri lagi dan bahkan bisa dipesan dari jauh hari.

Saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang menyediakan layanan untuk memesan tiket bioskop dengan sangat mudah, salah satunya adalah Mtix.

Meskipun saat ini masih bisa memesan tiket secara langsung di bioskop, namun hal tersebut tentunya sudah tidak efektif lagi.

Bagi anda yang punya rencana untuk menonton film di bioskop namun takut kehabisan tiket, maka bisa mengikuti cara beli tiket di Mtix untuk besok yang bisa diikuti dengan mudah pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Mtix

Perlu diketahui bahwa Mtix merupakan sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh Cinema 21/XXI dengan tujuan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian tiket secara online.

Selain mudah untuk digunakan, aplikasi Mtix juga memiliki kelebihan lainnya dimana pengguna bisa membeli tiket untuk esok hari. Sehingga anda tidak perlu takut kehabisan tiket.

Tidak hanya bisa menentukan jadwal nonton, anda juga bisa memilihwaktu, tempat nonton bioskop, dan bahkan tempat duduk yang diinginkan. Apabila ingin mendapatkan tempat duduk yang enak maka harus berlomba memesan tiket dahulu.

Persyaratan Beli Tiket di Mtix

Untuk bisa membeli tiket melalui aplikasi Mtix terdapat persyaratan yang harus dipebuhi terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa persyaratannya:
  • Memiliki akun Mtix
  • Memiliki saldo yang cukup
  • Koneksi internet yang lancar

Waktu Membeli Tiket Mtix Untuk Besok

kesempatan untuk membeli tiket Mtix dimulai ketika jarum jam menunjukkan pukul 06:00 di daerah setempat. Jadi, bagi Anda yang berkeinginan mendapatkan tiket untuk petualangan besok, Anda dapat memulai perburuan tiket sejak fajar menyingsing.

Namun, Anda perlu berhati-hati dengan waktu penutupan pembelian tiket Mtix, yang telah disesuaikan dengan jadwal eksklusif penayangan film-film terkini. Untuk memastikan kesuksesan dalam mendapatkan tiket, sebaiknya hindari membeli tiket pada malam hari, terutama saat bank telah menutup pintunya.

Biaya Pembelian Tiket Mtix untuk Besok

Setelah menentukan waktu untuk pembelian tiket, ada hal yang haruss diketahui dan perlu diperisapkan yaitu pembelian tiket di M-Tix akan dikenai  biaya amin sebesar Rp 1.500/tiket.

Cara Beli Tiket di Mtix Untuk Besok

Bagi anda yang tidak mau kehabisan tiket, maka sehari sebelum film tayang harus sudah membeli tiketnya melalui aplikasi Mtix. Berikut ini adalah panduan membeli tiket di Mtix untuk keesokan hari:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Mtix
  • Pada halaman utama, silahkan pilih menu My M-Tix
  • Kemudian pilih Register untuk mendaftarkan akun
  • Masukkan data yang dibutuhkan seperti nama lengkap sesuai KTP, email, nomor Hp, alamat, jenis kelamin, tanggal lahir, pertanyann rahasia, dan 6 digit angka untuk PIN
  • Selanjutnya buka kotak masuk email anda dan cari link untuk aktivasi akun Mtix
  • Jika sudah berhasil aktivasi, silahkan kembali buka aplikasi Mtix dan login ke akun anda
  • Pastikan telah memiliki saldo Mtix yang cukup. Jika belum, maka bisa mengisi saldo melalui Bank BCA, Mandiri, kartu kredit, dan lain sebagainya
  • Kemudian pilih kota, theater nonton, jadwal, dan judul film yang ingin ditonton
  • Jangan lupa untuk memilih tempat duduk yang diingikan sesuai dengan nomor yang masih tersedia
  • Selanjutnya lakukan pembayaran sampai selesai
  • Setelah itu, akan tampil email konfirmasi mengenai pembelian tiket yang telah berhasil dilakukan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara beli tiket di Mtix untuk besok dengan sangat mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.