Download Trap The Cat Apk Yang Viral dan Cara Bermain

Akhir-akhir ini banyak warganet yang mencari link download Trap The Cat Apk lantaran sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut di ponselnya
Akhir-akhir ini banyak warganet yang mencari link download Trap The Cat Apk lantaran sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut di ponselnya.

trap the cat apk

Setiap orang pastinya memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa kejenuhan. Salah satu aktivitas yang biasa dilakukan adalah dengan bermain game.

Saaat ini telah tersedia berbagai macam game yang bisa anda mainkan dengan gratis di smartphone. Hampir setiap tahunnya ada saja game baru yang viral dan menjadi favorit banyak orang.

Salah satu game populer yang sedang banyak dimainkan orang adalah Cat Trap Game. Permainan ini cocok sekali untuk anda yang sudah merasa bosan memainkan game berat seperti battle royale atau MOBA yang terkesan begitu-begitu saja.

Nah, bagi anda yang penasaran dan tertarik untuk mencoba game Trap The Cat Apk, maka simak informasi lengkapnya terelebih dahulu pada berikut ini.

Apa Itu Trap The Cat Apk?

Trap The Cat Apk merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan permainan menjebak kucing dalam sebuah area dengan tujuan agar tidak bisa kabur.

Permainan ini terbilang sangat sederhana, karena anda hanya perlu menjebak kucing dengan menekan area-area berbentuk pentagon yang letaknya di sekitar kucing tersebut.

Tujuan menekan area berbentuk pentagon adalah agar kucing tersebut tidak bisa melewati area-area yang telah disentuh.

Game ini memiliki ukuran file yang sangat ringan, sehingga hampir semua orang bisa mencoba memainkan game viral ini di ponselnya.

Download Trap The Cat Apk

Meskipun game ini terlihat sederhana, namun anda harus mengatur strategi yang tepat agar kucing terjebak dan tidak bisa kabur.

Jika sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di browser saja, namun saat ini telah dirilis dalam versi aplikasinya. Sehingga anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah dan praktis.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memainkannya, maka bisa langsung mengunduhnya melalui link download Trap The Cat Apk yang akan dibagikan secara gratis pada berikut ini.


Silahkan download aplikasinya memlalui yang telah disediakan. Kemudian, instal file aplikasinya agar bisa digunakan dan memainkan gamenya.

Cara Bermain Game Trap The Cat Apk

Untuk bisa memenangkan game ini sebenarnya sangat simpel yaitu anda diharuskan untuk menjebak kucing agar tidak kabur. Namun jika anda masih bingung, maka bisa mengikuti langkah-langkah memainkannya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Trap The Cat di ponsel anda
  • Kemudian akan muncul karakter kucing di atas area-area berbentuk pentagon
  • Silahkan tekan area-area disekitar kucing hingga area tersebut berwarna hitam
  • Tugas anda adalah agar kucing terjebak dalam area yang telah ditandai
  • Setelah kucing terjebak, maka anda akan memenangkan permainan ini

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar link download Trap The Cat Apk dan cara bermainnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.